5 Fakta Pria Sedang Jatuh Cinta

Jatuh Cinta itu berjuta rasanya, makan selalu terbayang tidur tak nyenyak karena cinta. Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan pada hambanya. Tanpa cinta dunia ini terasa hampa. Pokoknya cinta itu dapat merubah swgalanya.

Pada infoku kali ini admin akan memberikan sebuah informasi serba-serbi akan fakta seorang pria ketika jatuh cinta. Dan 5 Fakta saat pria sedang jatuh cinta yakni akan kami bedah disini.

Kebanyakan pria ini lebih suka memendam rasa saat mengalami perubahan perasaan dalam dirinya dan jika anda adalah seorang pria yang sedang jatuh cinta namun anda memendam rasa cinta itu sebaik apapun anda memendamnya ada tanda-tanda yang tidak dengan sengaja anda tunjukan pada lawan jenis anda yang anda cintai.

5 Fakta Pria Sedang Jatuh Cinta

 

Tanda atau fakta bahwa anda seorang pria yang sedang jatuh cinta adalah sbb;

1. Super Perhatian.

Meskipun anda tidak mengungkapkan perasaan cinta anda pada seseorang namun anda justru lebih perhatian pada seseorang yang anda cintai tersebut ini membuktikan bahwa anda adalah seorang yang sedang jatuh cinta pada seseorang tersebut, dan bagi wanita yang mendapatkan perhatian lebih dari seorang pria di kantor maupun dari kenalan anda yang selama ini belum mengungkapkan perasaanya maka ini adalah tanda bahwa dia telah jatuh cinta pada Anda.

2. Menjadi lebih manja.

Tanpa disadari atau tidak biasanya pria yang sedang jatuh cinta itu menjadi lebih manja dan romantis terhadap pasangannya, maupun kepada teman atau sahabat yang biasanya cuek dan apa adanya itu kini menjadi lebih manja dan penuh cinta.

3. Suka Mendapatkan Pujian.

Pria yang sedang jatuh cinta ini biasanya akan suka jika mendapatkan pujian dari sang lawan jenis, apalagi saat yang memuji adalah wanita yang jadi incaranya maka saat pria mendapatkan pujian akan merasa terbang di Awang Awang hehe..

4. Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih loyal.

Jika dibandingkan dengan wanita, pria yang sedang jatuh cinta ini akan lebih loyal pada sahabat teman dan saudara, apalagi pada pasangannya. Selain loyal pria yang sedang jatuh cinta akan lebih royal.

5. Fisik perfect bukan alasan pria jatuh cinta.

Pria yang jatuh cinta itu tidak memandang fisik. Seiring berjalanya waktu fisik menjadi yang kesekian dari kriteria yang di inginkan oleh seorang pria. Kalau kata pujangga sih “Kalau cinta sudah melekat t@! Kucing terasa coklat ” wkwkwkwk.

Kalau menurut saya sih perfect ia not nomber one. Karena saya senang akan wanita yang membuat saya nyaman ketimbang wanita yang sempurna tapi membuat saya tertekan, dan lain sebagainya.

Demikianlah 5 fakta pria sedang jatuh cinta yang saya ambil dari pengalaman dan riset kepada teman teman saya. Selamat membaca…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *