7 Film Terbaik Untuk Mengisi Waktu Liburan Natal dan Akhir Tahun

Akhirnya, waktu liburan natal dan tahun terkini tiba pula. Waktu liburan ini pastinya merupakan waktu yang pas untuk terkumpul bersama keluarga untuk bersantai dan melihat film natal kesayangan kita seluruh.

Dari banyaknya film berjudul natal yang terdapat, infoku telah mempersiapkan 7 film natal terbaik yang sesuai untuk kalian melihat sembari mengisi waktu liburan ini:

1. The Grinch

Film The Grinch ialah film natal yang diadaptasi dari novel narasi kanak- kanak buatan pengarang populer Dokter. Seuss yang bertajuk How the Grinch Stole Christmas!( 1957). Saking populernya narasi ini telah terdapat sebagian tipe film The Grinch yang diluncurkan di layar luas, mulai dari tipe live action- nya yang diluncurkan pada tahun 2000 dan diperankan oleh bintang film Jim Carrey sampai tipe animasinya pada 2018.

Bagus tipe live action atau animasinya, film The Grinch mempunyai inti narasi yang serupa. Film ini menceritakan mengenai insan berbulu hijau bernama Grinch untuk merasa tersendat dengan keriaan keramaian natal di kotanya dan berupaya untuk membatalkan keramaian natal itu.

2. Scrooged

Dibanding dengan film natal yang lain di catatan ini, kepala karangan film Scrooged bisa jadi tidak sangat populer tetapi film ini ialah salah satu film natal terbaik terbaik sejauh era. Diadaptasi dari roman A Christmas Carol buatan Charles Dickens yang diterbitkan pada tahun 1843, telah terdapat sebagian film yang mengadaptasi narasi Scrooged tetapi yang sangat populer merupakan film Scrooged yang diperankan bintang film Bill Murray pada tahun 1988.

Film ini menceritakan mengenai Francis Xavier Cross, seseorang pejabat di suatu channel tv Amerika yang amat sinis dan kerap memandang bawahannya dengan semena- mena. Cross wajib menyambut jawaban perbuatannya sepanjang ini kala pada malam Natal dirinya dihampiri 3 orang makhluk halus yang membawanya dalam suatu petualangan natal yang amat abnormal.

3. The Nightmare Before Christmas

Film The Nightmare Before Christmas merupakan film yang istimewa sebab film ini dapat masuk dalam jenis film Natal ataupun film Halloween. Film satu ini pula mempunyai bentuk yang amat berlainan dengan film natal yang lain sebab dibuat lewat metode kartun stop- motion dan dibuat oleh sutradara populer Regu Burton.

Film yang diluncurkan pada tahun 1993 ini menceritakan mengenai Jack Skellington, atasan dari Kota Halloween yang menciptakan kota lain bernama Kota Natal. Terpesona dengan keseruan di Kota Natal, Jack berupaya memperkenalkan keramaian Natal di kota asalnya, pasti saja konsep ini tidak memperoleh asumsi yang bagus dari para penunggu Kota Halloween yang lain.

4. Die Hard

“ Hah, mengapa Die Hard masuk dalam catatan film natal?!”, persoalan itu tentu timbul di otak kalian kala memandang julukan film satu ini. Betul, perbincangan hal pantas tidaknya Die Hard masuk dalam catatan film natal apalagi terjalin di negeri asalnya Amerika Sindikat tetapi tidak dapat dibantah bila seri film yang diperankan bintang film Bruce Willis senantiasa diputar pada masa liburan Natal, paling utama 2 film awal mulanya.

Pada film Die Hard awal kita hendak menjajaki peperangan John McClane yang seseorang diri berupaya melindungi anak dan istrinya dari sekapan teroris di suatu bangunan perkantoran. Sedangkan pada Die Hard kedua John McClane kembali mengalami segerombol teroris tetapi kali ini di dalam suatu lapangan terbang.

5. Polar Express

Waktu liburan Natal dan tahun terkini agaknya jadi waktu yang pas untuk terkumpul dengan keluarga sebab alibi itu banyak film kartun keluarga yang diluncurkan dengan tema natal. Salah satu film kartun berjudul natal yang sangat menarik merupakan Polar Express.

Diluncurkan pada tahun 2004, mutu lukisan Polar Express betul- betul menawan mengenang waktu dibuatnya. Film ini menceritakan mengenai petualangan luar lazim dari seseorang kanak- kanak yang berupaya menggapai Poros Utara pada malam Natal dengan sepur fantastis Polar Express.

6. Love, Actually

Tidak hanya film keluarga, Natal senantiasa sama dengan film drama lawakan romantis dan salah satu film yang mempelopori tren itu merupakan film Love, Actually yang diluncurkan pada 2003. Film ini mengangkut ilham narasi yang istimewa sebab mencampurkan sebagian ceruk narasi dan kepribadian berlainan dalam suatu film. Saking populernya film Love, Actually terdapat sebagian film romantis yang menjajaki metode menceritakan semacam ini.

Tidak hanya ilham narasi yang istimewa, film Love, Actually pula memperkenalkan segudang bintang film dan aktris populer asal Inggris. Colin Firth, Liam Neeson, Emma Thompson, Martin Freeman, Keira Knightley dan Rowan Atkinson cumalah beberapa dari banyak bintang film populer yang mengutip kedudukan dalam film ini.

7. Home Alone

Betul betul betul, tak mungkin membuat catatan film natal tanpa memasukkan kepala karangan film Home Alone sebab film yang pertamakali diluncurkan pada tahun 1990 ini ialah film yang senantiasa diputar pada masing- masing liburan natal dan tahun terkini dalam 20 tahun terakhir. Bukan saja diketahui pada era liburan Natal, film yang melontarkan julukan bintang film Macaulay Culkin ini pula telah tidak dapat dilepaskan dari adat pop hari ini.

Terdaftar hingga hari ini terdapat 5 film Home Alone yang telah terbuat dengan 2 film pertamanya jadi yang sangat terkenal. Meski mempunyai narasi yang berlainan, kelima film itu mempunyai alur yang kurang lebih serupa, seseorang anak kecil yang seseorang diri wajib mengalami kawanan penjahat. Untuk menaklukkan kawanan penjahat ini aktor penting dari masing- masing film Home Alone menyusun senjata dan jerat istimewa dari mainan dan pula perlengkapan rumah yang ala kadarnya.

Hits: 17

Desember 25, 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *