Wisata Menarik di Bandung Utara yang Harus Kamu Kunjungi

Wisata Menarik di Bandung Utara yang Harus Kamu Kunjungi – Bandung terbuat dikala Tuhan lagi tersenyum, tidak terkecuali Bandung Utara, sebab banyak wisata menarik di Bandung Utara yang harus kamu kunjungi. Jangan cuma main di tengah Kota Bandung yang telah mulai lumayan padat. Sesekali ke pinggiran Bandung biar kamu dapat amati keramaian Bandung dari jauh. Panorama alam Kota Bandung memanglah senantiasa indah buat dikenang, jadi jangan ragu jajal wisata di Bandung.

Wisata menarik di Bandung Utara

Bagian utara Kota Bandung pula memiliki banyak kemampuan wisata. Sangat disayangkan bila kamu tidak berkunjung ke Bandung Utara. Nah, berikut ini merupakan tempat yang harus kamu kunjungi dikala terletak di Bandung Utara, ikuti ya!

1. Dago Tea House

Tempat wisata kuliner yang terletak di di Jalur Bukit Dago Nomor 53a, Dago, Bandung utara ini ialah salah satu tempat nge- date sangat Romantis. Tidak hanya itu Dago Tea House pula ialah posisi pusat Halaman Budaya Jawa Barat. Tidak heran bila di tempat ini kerap sekali diselenggarakan sebagian kegiatan ataupun aktivitas seni budaya tradisional Sunda. Lebih menariknya lagi, dikala terletak di Dago Tea House Kamu bisa memandang keelokan panorama alam cekungan kota Bandung yang romantis.

Jangan kurang ingat buat bawa pendamping kamu cocok ke mari ya. Jika enggak, kamu bakal ribet sendiri sebab mayoritas yang tiba ke mari merupakan pendamping.

2. Tebing keraton

Ingin wisata alam yang keren sebab keeksotisannya? Terdapat kok di Bnadung Utara tepatnya di Tebing Keraton. Tempat wisata ini pula tercantum kawasan halaman hutan raya Djuanda. Jadi bisa ditentukan atmosfer alam yang masih asri hendak kamu miliki dikala berkunjung ke tempat wisata ini. Energi tarik utama dari Tebing Keraton ini merupakan pemandangannya.

Tempat ini ialah spot kesukaan buat gambar selfie.

Apalagi kepupuleran tempat ini diawali dari media sosial. Di mari kamu pula bisa melihat sunrise serta sunset dengan sempurna. Bila Kamu mau berkunjung ke tempat ini, Kamu hendak dikenakan bayaran masuk sebesar 11 ribuan saja. Menarik serta murah, bukan?

3. Pemandian Air Panas Ciater

Berendam di air hangat di tengah cuaca dinginnya Bandung itu lezat banget. Nah, di Bandung Utara, kamu dapat ke Pemandian Air Panas Ciater buat menikmatinya. Sesungguhnya posisi pemandian ini telah masuk ke kota Subang. Tetapi sebab masih dekat dengan kota Lembang, orang lebih suka menyebut kalau tempat wisata ini masih tercantum ke dalam salah satu tempat wisata yang terdapat di wilayah

Bandung Utara. Sejauh tempat wisata Bandung Utara dalam ekspedisi kamu ke posisi wisata yang satu ini Kamu hendak disambut oleh hamparan kebun teh.

4. Kawah Gunung Tangkuban Parahu

Nah tempat wisata yang satu ini tentu telah tidak asing lagi di kuping sebab posisi wisata ini berhubungan dengan salah satu cerita yang sangat populer di tanah Jawa. Yakni cerita Sangkuriang serta Dayang Sumbi dimana jadi cerita cikal bakal terbentuknya Gununga Tangkuban Perahu. Sehabis melegenda, setelah itu tempat ini dijadikan tempat wisata. Di posisi tersebut ada 3 buah kawah yang sangat populer ialah Kawah Upas, Kawah Domas, serta Kawah Ratu. Ketiga kawah ini memiliki posisi yang bersebelahan sehingga kamu dapat mendatangi ketiga- tiganya kala kamu tiba ke tempat wisata ini. Di antara ketiga kawah tersebut, Kawah Ratu merupakan yang terbanyak.

5. Puncak Bintang Bandung Utara

Tepatnya di wilayah Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, terdapat suatu bukit di mana panorama alam bintang pada malam hari sangatlah jelas. Oleh sebab itu, tidak heran warga dekat menamainya Bukit Bintang. Energi tarik wisata Puncak Bintang Bandung merupakan menawarkan kawasan Hutan Pinus rindang dengan kontur jalanan tanah perbukitan. Puncak Bintang Bandung pula populer bagaikan salah satu posisi Tempat Camping di Bandung ataupun semacam bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey ataupun Grafika Cikole lembang.

Hits: 20

Agustus 14, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *