Chipset Galaxy S10 Ditemukan di Perangkat Lunak S9

Samsung Galaxy S10

Semua mata tertuju pada ponsel Galaxy S10 pada HUT ke-10 Samsung, Smartphone Samsung ini memberikan inovasi terbaru pada perangkat terbarunya dengan teknologi mutakhir pasar tidak hanya dengan desain baru, tetapi memberikan pembaca sidik jari ultrasonik berbasis-layar baru. Dimana ini menjadi saingan nyata untuk Apple Face ID.

Fitur-fitur top lainnya yang diberikan pada Galaxy S10 ini termasuk bezel yang lebih tipis yang secara radikal akan meningkatkan ukurannya, kamera triple back, opsi 5G, dan  dilengkapi dengan resolusi warna-warna yang menakjubkan.

Ada lebih banyak lagi … oleh pengembang XDA, Max Weinbach, yang kebetulan mata tajam, menemukan chipset next-gen yang tertanam dalam kode untuk pembaruan Samsung Galaxy S9 yang akan datang, bersama dengan penyebutan smartphone Galaxy F yang berlipat. Penemuan ini memiliki konsekuensi yang signifikan.

Weinbach benar-benar menemukan referensi oleh Samsung untuk chipset yang belum dirilis yang disebut Qualcomm ‘Snapdragon 8150’ – nama yang dianggap hanya rumor. Nama ini menyinggung perombakan kunci dari jajaran Snapdragon 8xx dengan branding yang sepenuhnya baru ditambah inisiasi dari unit pemrosesan saraf (NPU) pertama yang didedikasikan oleh Qualcomm, yang akan menawarkan pembelajaran mesin yang ditingkatkan secara signifikan.

Chipset Galaxy S10 Ditemukan di Perangkat Lunak S9

Snapdragon 8150 tidak hanya penting untuk Samsung dan Qualcomm, tetapi untuk semua smartphone Android top, karena pada 2017, Apple menginstal NPU yang berdedikasi pada chipset Qualcomm dan A11 Bionik dan telah melakukannya sejak saat itu.
Kisahnya tidak berakhir di sana.

Snapdragon next-gen oleh Qualcomm juga telah dirancang untuk beroperasi bersama-sama dengan modem Qualcomm X50 – perangkat keras konsumen 5G-kompatibel pertama. Mengingat bahwa untuk iPhone jangka pendek terbatas pada 4G, ini menambah kemungkinan kemenangan besar bagi perusahaan dan menambahkan kredibilitas untuk membocorkan bahwa Galaxy S10 akan menjadi 5G.

Perhatikan bahwa Galaxy S10 super canggih, smartphone paling ambisius oleh Samsung di usia, tidak akan murah. Namun, pembuat edisi terbatas edisi terbatas Samsung lainnya akan jauh lebih mahal! Di masa depan, Samsung Galaxy S10 mungkin melihat perusahaan menerobos batas-batas lebih jauh dengan pengenalan sesuatu yang bahkan lebih drastis … mungkinkah itu adalah pembuatan massal layar lipat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.