Tips Memilih Knee Support Yang Tepat Sesuai Kegiatan Anda

knee support

Anda sering berolahraga? apakah anda sering menggunakan Knee Supporter? dan sudah tepatkah Knee Support yang anda pakai? Berbagai macam jenis knee support yang bermanfaat untuk menjaga lutut maupun siku anda dari cedera saat berolahraga maupun saat melakukan kegiatan lainya yang bersinggungan dengan area persendian siku dan lutut anda, namun cara pemakaian serta kegunaan atau fungsi knee support ini belum banyak yang mengetahui dengan benar dan jelas.

Misalkan untuk anda yang suka mendaki gunung memerlukan knee support yang lebih kencang dalam membantu mencegah terjadinya cedera di tulang rawan area lutut yang banyak melakukan kegiatan yang extra. Dan dibawah ini adalah Tips Memilih Knee Support Yang Tepat Sesuai Kegiatan Anda.

  • Pilih Knee Support Dari Bahan Velcro

Bahan Velcro ini memiliki kekencangan dalam menjaga tulang sendi agar tidak berubah, ini sangat cocok bagi anda yang sedang masa rehabilitasi sesudah mengalami cedera lutut. Dimaksudkan dengan bahan Velcro ini akan mampu menjaga dan menahan lutut anda yang cedera.

  • Knee Support Dengan Bahan Yang Mampu Menyimpan Panas

Dikala musim penghujan saat cuaca sangat dingin anda yang berusia lanjut akan merasakan nyeri di area sendi, dan dengan bahan yang mampu menyimpan panas ini dimaksudkan agar menghangatkan area persendian anda dan mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan. Bagi usia senja memang udara yang terlampau dingin dapat menyebabkan otot-otot jadi kaku dan sulit digerakan.

  • Teknologi Magnet Untuk Terapi Penyembuhan

Banyak beredar Knee Support yang menggunakan teknologi magnet didalam produk ini. Dan ini biasanya digunakan untuk terapi pasca cedera. Anda yang sedang masa pemulihan sehabis cedera lutut maka anda sangat cocok menggunakan bahan dengan teknologi magnet ini yang akan membantu kinerja lutut serta memberikan terapi sambil melakukan kegiatan yang menuntut harus berdiri lama.

  • Pilih Bahan EVA foam padding 

Bagi anda penggiat olahraga extrem maka anda harus bisa meminimalisir terjadinya cedera saat terjatuh atau suatu hal yang lainya. Dengan anda menggunakan bahan ini maka semua kegiatan anda semakin nyaman meskipun dituntut untuk melakukan kegiatan yang sulit.

Semuanya yang kami sampaikan diatas masih banyak lagi yang belum dapat kami sampaikan semua. Dan demikian Tips Memilih Knee Support Yang Tepat Sesuai Kegiatan Anda yang dapat kami sampaikan , semoga ini berguna bagi anda.

 

 

Cedera lutut dapat berupa bergesernya Anterior Cruciate Ligament (ACL), robek tulang rawan lutut, ataupun terkilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *