Cara Diet Idol KPop, Terungkap Rahasia Langsing Jennie BLACKPINK

Mempunyai badan sempurna semacam Idol KPop jadi impian untuk banyak orang. Nyatanya badan langsing para Idol KPop didapat dengan tidak berubah- ubah melindungi pola makan serta olahraga secara tertib. Penasaran dengan cara diet Idol KPop?

Beberapa Idol KPop mengawali diet sebab tuntutan netizen serta agensi. Baik laki- laki serta perempuan, memiliki menu diet serta rutinitas supaya nampak sempurna di atas panggung. Tidak sedikit pula Idol KPop yang menyewa personal trainer supaya lebih termotivasi. Beberapa Idol KPop dengan bahagia hati membagi rahasia dietnya pada penggemar.

Berikut 8 cara diet Idol KPop yang dapat merendahkan berat tubuh:

1. RM BTS Diet Carb Cycling

Dalam siaran langsungnya pada 2012, RM BTS memberikan cara dietnya kepada ARMY( istilah penggemar BTS). RM BTS menyebut ia teratur olahraga 4 sampai 5 kali seminggu sepanjang 6 bulan.

Tidak cuma teratur olahraga, RM BTS pula berupaya carb cycling diet sepanjang sebulan. Idol KPop itu cuma memakan dada ayam serta ubi.

Cara diet Idol KPop ini membuahkan hasil, karena tadinya RM BTS mengaku cuma bisa melaksanakan satu sampai 2 kali pull- up. Tetapi saat ini ia bisa melaksanakan pull- up sebanyak 20 kali dalam satu waktu.

2. Yeri Red Velvet Diet Rendah Karbohidrat

Yeri Red Velvet menanggapi persoalan penggemar yang penasaran dengan cara diet Idol KPop ini. Dalam wawancaranya dengan Allure Korea, Yeri Red Velvet memberikan panduan melenyapkan perut buncit.

Yeri Red Velvet menyebut, hendak lebih gampang merendahkan berat tubuh yang naik dengan kilat. Baru- baru ini, Yeri Red Velvet tengah berupaya diet rendah karbohidrat dengan kurangi jumlah nasi, pasta, roti, serta santapan manis.

Diet rendah karbohidrat pasti tidak sesuai buat seluruh orang, sebab itu dia menganjurkan penggemar berupaya opsi diet lain. Tidak hanya itu, Yeri Red Velvet pula teratur melaksanakan pilates dengan personal trainer buat membentuk otot perut.

3. Tiffany Young Diet Cuma Makan Sayur

Cara diet Idol KPop ini pantas diacungi jempol. Tidak cuma jaga kesehatan, Tiffany Young memperhitungkan dietnya pula ramah area. Eks member Girls Generation ini mulai jadi Vegetarian semenjak pindah ke Los Angeles.

Tiffany Young menyebut cara dietnya simpel serta gampang dicoba siapa saja. Dia cuma hendak makan sayur- mayur sepanjang 5 hari dalam seminggu, kecuali di akhir minggu.

Sehabis menjauhi memakan daging dalam satu hari, Tiffany Young merasa badannya lebih bugat serta sehat. Apabila mau jadi vegetarian, Tiffany Young membagikan suatu panduan ialah dengan mengawalinya secara lama- lama serta bertahap.

4. Jackson GOT7 Diet Makan Santapan Hijau

Jackson GOT7 menguak menu diet yang dipilihnya di sela banyak aktivitas. Dalam wawancaranya dengan Harpers Bazaar, Jackson GOT7 menyebut mengkonsumsi santapan hijau tetapi senantiasa menyelipkan cheating day dalam seminggu.

Jackson GOT7 mengawali paginya dengan mempersiapkan detox shake. Dia mengombinasikan anggur, stroberi, jeruk, apel, pir, serta kubis kemudian meningkatkan madu serta es batu. Dikala makan siang, pilihannya merupakan 2 piring salad.

Pada akhir minggu, Jackson GOT7 memanjakan diri dengan burger serta pizza. Tetapi, dia melepas roti bagian atas supaya lebih sehat. Cara diet Idol KPop ini lengkap dengan segelas air madu yang disantap pada malam hari.

5. Seolhyun AOA Diet Menjauhi Gorengan

Idol KPop satu ini diketahui dengan dimensi pinggang kecil yang buat netizen iri. Pinggang Seolhyun AOA berdimensi 18, 5 inci ataupun dekat 46, 9 centimeter. Dalam suatu wawancara, Seolhyun AOA memberikan rahasia dietnya.

Saat sebelum syuting drama Korea maupun iklan, Seolhyun AOA hendak menempuh diet ketat secara tertib. Cara diet Idol KPop ini merupakan menjauhi santapan yang digoreng serta tidak makan kelewatan.

Dalam program tv Please Take Care of My Refrigerator, Seolhyun AOA mengaku cuma memakan ubi, dada ayam, serta telur rebus. Seolhyun AOA pula teratur mengecek berat tubuh serta melaksanakan squat buat melenyapkan lemak di perut.

Penasaran dengan cara diet idol KPop yang lain, semacam Jennie Blackpink serta Jeon Somi?

6. Shuhua( Gram) I- DLE Diet Menjauhi Santapan Asin serta Berminyak

Dalam siaran langsungnya, Shuhua( Gram) I- DLE menguak dia tengah teratur melaksanakan tahap pilates. Tidak cuma itu, Shuhua pula memberikan menu dietnya pada para penggemar supaya nampak sempurna.

Dikala makan siang, Shuhua( Gram) I- DLE memakan satu jatah nasi merah dengan kimchi serta bermacam lauk, tercantum kacang. Sedangkan pada malam hari, Shuhua( Gram) I- DLE menyantap satu ubi serta dada ayam.

Cara diet Idol KPop ini pula dicoba dengan menjauhi santapan asin serta berminyak. Shuhua( Gram) I- DLE menguak, dia tidak memakan santapan rebusan maupun sup. Pelatih pilatesnya pula menyuruh Shuhua( Gram) I- DLE tidak makan apapun dikala larut malam serta dalam ekspedisi.

7. Jeon Somi Diet Makan Sayur

Solois Somi buka- bukaan menu dietnya dalam program YouTube I Am Somi. Dikala memandang video lamanya, Somi takjub dengan transformasi wajah serta tubuhnya sehabis diet. Garis rahang Somi yang tajam menampilkan cara diet Idol KPop ini membuahkan hasil.

Dikala seluruh orang di rumahnya memasan santapan, Somi senantiasa tidak berubah- ubah dengan menu dietnya. Dia mengombinasikan paprika, tomat, wortel, serta kubis kemudian menuangkan kaldu mi dingin ke dalam mangkuk. Bagaikan aksesoris, Somi memasukkan teliti konjak, ketahui goreng cincang, serta sedikit minyak mala.

Buat memastikannya senantiasa merasa kenyang seharian, Somi pula komsumsi salad. Tidak cuma itu, Idol KPop ini pula teratur melaksanakan pilates serta sering pamer otot perut di media sosial.

8. Jennie BLACKPINK Diet Tanpa Garam

Cara diet Idol KPop lain yang buat penasaran merupakan Jennie BLACKPINK. Dalam suatu wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Jennie BLACKPINK memecahkan rahasia dietnya supaya nampak sempurna di atas panggung.

Jennie BLACKPINK menyebut, dia senantiasa olahraga serta melindungi pola makan walaupun tidak lagi promosi lagu.” Apalagi kala mereka makan suatu yang lezat, saya cuma makan bubur sebab saya menempuh diet tanpa garam, sebab saya cenderung membesar dikala makan banyak santapan asin,” ucapnya.

Supaya senantiasa tidak berubah- ubah dengan dietnya, Jennie BLACKPINK teratur komsumsi salad alpukat tiap hari dengan segelas juice detoks. Berolahraga teratur andalannya merupakan fly yoga serta pilates. Seperti itu yang membuat Jennie BLACKPINK senantiasa mempunyai badan luar biasa langsing.

Jadi cara diet idol KPop mana yang tertarik kalian coba?

Februari 5, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.