Jelajah Nusa Tenggara Timur serta Temukan Tempat Istimewa

Ini merupakan liburan yang benar– benar tidak terlupakan untuk aku kala terletak di Labuan Kaca, suatu danau dengan keunikan tertentu yang mempunyai air dengan 2 rasa( tawar serta asin). Tempat ini bak surga tersembunyi di pesisir timur Kalimantan. Alternatif baru yang ditawarkan tidak hanya keelokan tepi laut serta pulau- pulau yang lain di Kalimantan Timur.

Liburan akhir tahun ini hendak aku habiskan dengan liburan di Sumba. Merasakan kembali keelokan serta keramahan Tanah Sumba. Aku hendak menjelajahi Pulau Sumba dari ujung timur sampai ke Barat, diawali dari Desa adatnya yang menawan di Rende, menikmati sunset yang amazing di Tepi laut Walakiri. Keesokan harinya aku hendak menghabiskan waktu seharian bermain bersama kanak- kanak lokal Sumba di Bukit Wairinding serta menyepi di Tepi laut Tarimbang. Di hari ketiga aku memilah buat berenang serta menyelam di Air Terjun Lapopu serta Laguna Waekuri sampai matahari terbenam. Serta di hari terakhir hendak aku habiskan dengan mendatangi situs- situs kuburan kuno di Sumba Barat Energi sekalian mendatangi pusat tenun Ikat di Sumba. Begitulah rencana liburan akhir tahun aku di Pulau Sumba yang eksotik.

Sehabis nyoba nikmatin panorama Pulau Padar dari puncaknya cocok sunset, sunrise serta siang bolong, jadi mikir momen yang sangat bagus buat view disini itu cocok momen apa, serta secara individu tetep lebih suka cocok siang bolong nikmatin Padarnya, gradasi rupanya ajib bener, tetapi panasnya pula juara! Buat yang suka potret- potret ciamik di Padar, silahkan nikmatin cocok lagi siang bolong, tetapi buat yang mau nikmatin Pulau Padar buat santai, dapat seleksi cocok Sunset ataupun Sunrise, cuacanya lebih nyantai.

Kenyataannya, terdapat banyak sekali pari manta yang terletak di dalam tepi laut di pulau komodo ini. Pari yang sangat indah tersebut pula bersahabat banget loh. Cocok lagi asik- asiknya nguber pari manta, trus ngejatohin gopro ke dalem laut, trus nyari- nyari lagi gak ketemu, itu rasanya kek gimana? Nyesek? Terdapat yang ngalamin yang seperti ini pula?

Oktober 11, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.