Sebuah hubungan di mana tidak lebih dari dua atau bagaimana mengakhiri semuanya

Gimana Kamu betul- betul memutuskan apakah Kamu menyayangi kedua pendamping serta Kamu tidak memiliki rencana buat mengalami suasana susah ini?

Apakah terdapat pemecahan sama sekali kala Kamu hadapi komplikasi yang sama serta mungkinkah jatuh cinta dengan 2 orang sekalian, dengan emosi serta keseriusan yang sama? Pada dikala yang sama, hubungan di mana terdapat 3 orang sangat mudah- dan kerapkali tidak direncanakan, singkatnya, takdir sudah memilah jalannya serta kita tidak bisa menghindarinya secara mendasar.

Satu kenalan tidak sukses, kami mencari yang lain

Kamu telah mempunyai seorang, namun sehabis sebagian bulan Kamu hendak mengenali kalau Kamu sesungguhnya merupakan pendamping yang betul- betul berbeda. Seperti itu kenapa Kamu berupaya buat menciptakan kedatangan orang lain, buat bersantai serta tiba- tiba- Anda menciptakan kalau Kamu lambat- laun mulai berkencan dengan seorang yang baru. Tetapi gimana menuntaskan hubungan tadinya? Pada dikala yang sama, Kamu tentu tidak hendak melupakan yang awal dari hari ke hari, sebab Kamu masih merasakan suatu tentang ia. Ataupun kebalikannya, apakah Kamu terletak dalam suasana di mana hubungan Kamu lambat- laun runtuh serta Kamu merasa terdesak?

Bisa jadi Kamu betul- betul terlibat- bahkan bila Kamu tidak hadapi permasalahan pendamping, cinta segitiga merupakan fenomena universal dalam suasana seragam. Ini merupakan perselingkuhan di mana optimal 2 kemenangan, namun dengan kerugian besar. Ia setelah itu mendesak yang ketiga ke sudut serta memaksanya buat meninggalkan hubungan yang ia yakini. Serta apalagi bila kemitraan asli berhamburan, orang- orang kafir bisa jadi mau kembali dengan penyesalan, paling tidak sehabis sebagian dikala, kala kacamata merah muda mereka jatuh serta menciptakan kalau mereka sudah melaksanakan kesalahan parah. Tetapi, seseorang kenalan yang mempunyai retakan besar nyaris tidak bisa mengobati seluruhnya, walaupun waktu terkadang mempunyai dampak pengobatan yang sangat…

Permulaannya bagus, bisa jadi semacam dalam hubungan apa pun

Hubungan dalam 3 apalagi bisa dipaparkan dalam sebagian poin berturut- turut- dalam banyak permasalahan ini merupakan watak yang sama dalam sikap, seolah- olah kita diprogram buat suatu yang seragam. Sesungguhnya, kita dapat berdialog tentang 3 fase, apa yang menarik?

Fase 1 diiringi dengan antusiasme, kala Kamu berpikir kalau bila butuh, Kamu cuma hendak mengakhiri hubungan sampingan- dan Kamu mempunyai segalanya di dasar kendali penuh( perasaan yang sama, bisa jadi semacam dikala memakai narkoba). Kamu hendak mempunyai waktu luang cuma buat ia, itu merupakan orang yang sama sekali berbeda dari yang Kamu miliki di rumah.

Fase 2 ataupun sedikit refleksi atas aksi Kamu. Bisakah aku membuat keputusan yang pas sama sekali? Aku memiliki anak dengan pendamping aku dikala ini di rumah serta aku tidak mau meninggalkan mereka sebab cinta baru yang belum lumayan lama aku tahu? Gimana dengan moralitas, bukankah itu mulai komsumsi pada dikala ini?

Sesi 3 umumnya berarti keputusan akhir. Kamu masih bisa memikirkan kembali seluruhnya serta kembali ke rumah ataupun memutuskan buat berangkat, terserah Anda- dalam perihal apa juga, tidak baik buat menunda suasana sangat banyak. Kamu sesungguhnya berdamai dengan realitas kalau paling tidak satu orang hendak kecewa sebab Kamu.

Berapa lama cinta segitiga dapat bekerja sama sekali?

Perselingkuhan pendamping Kamu ataupun kesalahan Anda- berapa lama itu dapat ditoleransi saat sebelum Kamu mengakhiri segalanya? Selaku ketentuan, ini bukan permasalahan yang dapat dituntaskan dalam hitungan jam dengan membanting pintu. Terlebih bila Kamu tinggal bersama ataupun telah mengawali suatu keluarga, seluruhnya jauh lebih rumit. Ketegangan emosional tidak mengasyikkan siapa juga, namun bila masih terdapat kanak- kanak dalam game, perkaranya berlipat ganda. Sebab merekalah Kamu masih wajib berjumpa satu sama lain, walaupun secara sporadis, namun komunikasi cuma dibutuhkan serta Kamu tidak hendak melaksanakannya tanpanya.

Hubungan asmara bisa disembunyikan sepanjang bertahun- tahun, namun instan tentu sesuatu hari hendak terungkap. Gimana metode keluar darinya? Sayangnya, cinta cuma buat 2 orang- setidaknya dengan metode itu seluruh orang dapat senang serta puas dalam sesuatu hubungan, walaupun ini tidak otomatis. Sayangnya, tidak terdapat panduan umum, namun Kamu senantiasa wajib mengalami suasana dengan kepala dingin. Bila Kamu dengan kilat membakar jembatan yang tidak butuh, Kamu tidak cuma mempertaruhkan nasib Kamu, namun pula kesejahteraan mental kanak- kanak serta orang yang Kamu cintai, yang hendak sangat takut. Kadang- kadang tidak bisa jadi buat menuntaskan perihal seragam tanpa dorongan seseorang psikolog, jadi dalam kondisi darurat yang nyata, jangan khawatir buat bergeser ke spesialis yang berbeda…

 

Desember 2, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.